HARMONI Menang Jadi Tekad Masyarakat Sumba

0
191

Metrobuananews.com | Weetebula – Sebagai Bentuk dukungan kepada pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, dalam kontestasi politik Pilgub NTT 2018, empat orang tokoh masyarakat, membacakan pernyataan dukungan yang tertuang dalam ikrar Kebulatan tekad.

Dalam Ikrar Kebulatan tekad tersebut, sekelompok masyarakat yang berdomisili di 4 Kabupaten se-daratan Sumba berkomitmen untuk memenangkan Paslon dengan tagline HARMONI.

Berikut pernyataan sikap tersebut.

Menyimak/mengamati konstestasi calon Gubernur – Wakil Gubernur NTT masa bhakti 2018-2023, maka dengan penuh kesadaran dan dengan akal sehat, kami sekelompok masyarakat Sumba menyatakan sikap:

1. Bahwa NTT sebagai Provinsi tertinggal nomor urut tiga dari bawah dengan provinsi lain di Indonesia maka untuk keluar dari rantai kemiskinan, dibutuhkan pemimpin yang berakal budi
sehat jasmani dan rohani, berintelektual, berwawasan luas, berkepribadian tenang, memiliki komitmen, kemampuannya sudah teruji di daerah dan tingkat nasional.

2. Bahwa kami sekelompok masyarakat sumba yang menghuni pada 4 kabupaten yaitu Kabupaten Sumba Barat Daya, Sumba Barat, Sumba Tengah dan Sumba Timur yang memiliki akar nilai budaya yang kuat dan sama, yang diwariskan turun temurun oleh leluhur nenek moyang kami memiliki potensi alam, pertanian, peternakan dan pariwisata yang sudah mendunia.

3. Bahwa untuk membangun sumba yang berakar pada nilai budaya, maka kami sekelompok orang sumba menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan pasangan calon Paket HARMONI Bapak Dr. Benny K. Harman,S.H dan Bapak Drs. Benny Alexander Litelnoni.S.H, M.Si. Saatnya NTT Sejahtera.

4. Bahwa dengan ini, kami sekelompok masyarakat sumba mendoakan kepada semua warga pemilih di NTT umumnya dan warga Pemilih sumba khususnya digerakkan hatinya oleh Tuhan dan leluhur, kami orang Sumba untuk menentukan pilihannya pada paket HARMONl dan bukan yang lain (MBN01)