by

Waroeng Spektaculiner, Makan Enak Harga Hemat

Kupang, NTT

Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di Kota Kupang. Saat ini hadir WAROENG SPEKTACULINER di jalan Shoping Center, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Rumah makan dengan konsep sederhana tapi kekinian, sangat cocok bagi kawula muda yang suka nongkrong sambil menikmati hidangan ala resto.

Waroeng Spektaculiner menyediakan berbagai menu berbahan dasar ayam, ikan da sapi.

Rice Ball Spektaculiner merupakan menu andalan Waroeng Spektaculiner. Namun Rice Ball Series lainnya tidak kalah enak.

Selain Rice Ball Series, ada juga Aneka Bakso dan Mie, seperti Bakso Mercon, Bakso Bertelur, Bakso Waroeng, Bakso Keju dan Nodle Bowl Spektaculiner. Semuanya dijamin maknyus dan nyaman di lidah.

Tidak hanya Bakso dan Mie, ada juga aneka Nasi. Yakni, nasi lalapan spektaculiner, nasi lalapan ayam potong, nasi lalapan ayam kremes, nasi ayam gepeng, nasi goreng mawut, nasi goreng ayam, nasi goreng curry, nasi goreng seafood.

Selain makanan, Waroeng Spektaculiner juga menyediakan aneka minuman baik hot drink maupun cold drink.

Dari setiap menu makan yang disajikan, pengunjung auto dapat segelas es teh tanpa biaya tambahan. Istimewah bukan?

Tak hanya itu, manajemen juga menyediakan wiffi gratis sehingga pengunjung bisa makan atau minum santai sambil mengerjakan tugas kantor atau kuliah secara daring.

Soal harga jangan khawatir. Makan sampai kenyang dan nyaman cukup merogoh kocek sebesar Rp30 ribu. Ini yang dinamakan makanan bitang lima harga kaki lima.

Owner Waroeng Spektaculiner, Irvan dan Riny, kepada awak media menjelaskan, kehadiran mereka di kupang bukan untuk bersaing tetapi untuk memberi warna tersendiri bagi msyarakat Kota Kupang di masa New Normal.

“Kami hadir di Kota Kupang dengan konsep merakyat. Apalagi di masa new normal semua serba sulit, karena itu kita harus bangkit dengan kemampuan sendiri”, ujar Irvan.

Dia menjelaskan, konsep pelayananan yang diterapkan di tempat ini juga kekinian sehingga pelayannya juga semua anak muda dan berasal dari Kota Kupang.

“Saat ini baru 5 orang karyawan, mudah – mudahan bisa bertambah lagi karyawan seiring waktu”, tandas Irvan.

Mengusung tagline, Pikat hatinya melalui lidah, Irvan berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pengunjung Waroeng Spektaculiner.

“Makanan seperti pacaran, jd harus tau cara mengambil hati”, ujar pria asal Kota Jakarta itu sembari tertawa.

Nah, tunggu apa lagi, serbu Waroeng Spektaculiner di jalan Shoping Centre. Anda pasti puas. (MBN01)

Comment