Masyarakat Lasiana Siap “Antar” Awang Notoprawiro Menuju Senayan

0
142

Metrobuananews.com |Kupang – Sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda asal Lasiana, Kota Kupang , provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (2/2/2018), menyampaikan dukungan kepada Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) NTT, Awang Notoprawiro, untuk bertarung pada pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang, menuju Senayan.

Pada kesempatan itu, Linus Lengari, mewakili tokoh masyarakat yang hadir mengatakan, Awang Notoprawiro merupakan tokoh muda yang rendah hati dan layak untuk mewakili masyarakat NTT di Senayan.

“Pak Awang adalah sosok politisi yang santun, kami yakin beliau mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat NTT di tingkat nasional “, ujar Linus.

Menurut Dia, ibarat seorang Petani, Awang sudah lama menanam, dan sudah saatnya untuk bersama masyarakat NTT mememetik buah kebaikan yang pernah ditanam.

“Kami yang hadir saat ini cuman puluhan orang, namun dibelakang kami ada ribuan orang yang siap membantu dan bekerja untuk Pak Awang, maju pak Awang kita pasti menang”, ungkap Linus optimis.

Menimpali pernyataan dukungan tersebut, Awang menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada tokoh masyarakat yang hadir atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Saya sampaikan terimakasih kepada keluarga semua, bapak ibu, dan pemuda yang hadir dan sudah mau mendukung saya menjadi anggota DPR RI, saya percaya jika kita berjuang bersama, Tuhan akan merestui kita”, ungkap Awang. (MBN01)