oleh

Kepergok Goyang Istri Orang, Pria di Rote Dibacok Hingga Tewas

Rote Ndao, NTT

TL alias Eman (31), pria di Kabupaten Rote Ndao, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), tewas dibacok lantaran kepergok dalam keadaan bugil dan sedang “menggoyang” istri sahabatnya, MN (28)

Ironisnya, peristiwa tersebut terjadi di rumah MN saat Eman menginap di rumah sahabatnya itu.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini menyebutkan, pada Kamis 10 Juni 2021 sekira Pukul 00.00 Wita, pelaku MN terbangun karena mendengar suara seperti ada yang memukul-mukul tembok dan terdengar juga suara tempat tidur yang bergoyang, berasal dari kamar tidur istrinya MYH.

Mendengar suara tersebut kemudian pelaku menyalakan lampu ruang tengah, kemudian langsung menuju ke kamar istrinya dan langsung membuka pintu namun tidak bisa karena pintu terkunci.

MN kemudian mendobrak pintu kamar dan mendapati Eman sedang tidak memakai celana dengan posisi berada di atas istri pelaku sambil mencekik istrinya dan di tangan kanan korban memegang sebuah gunting.

MN naik pitam dan langsung memukul korban di bagian wajah sebanyak 1 kali menggunakan tangan kanannya, sehingga korban terjatuh dari tempat tidur.

Selanjutnya MN mengambil sebilah parang yang biasa disimpan di lantai samping kaki tempat tidur dan langsung menikam Korban di bagian perut dan paha bagian kanan.

Usai melampiaskan emosinya, MN langsung mendatangi Mapolres Rote Ndao untuk melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan diri.

Kasubbag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo SIP, yang dihubungi media ini, Kamis (10/6/2021) belum merespon. (MBN01)

Komentar

Berita Terkait