oleh

Himperra dan BRI Teken MoU Sukseskan Program Sejuta Rumah

Video Penandatanganan MoU

Kupang, NTT

Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan penandatanganan kerja sama dengan Bank BRI, sebagai bentuk komitmen bersama menyukseskan program sejuta rumah yang diluncurkan pemerintah.

Dalam acara penandatanganan yang digelar di Bondi Cafe, Selasa (22/12/2020), DPD Himperra NTT dan BRI Cabang Kupang, bersepakat saling mensuport dalam rangka penyediaan hunian yang layak dengan harga terjangkau bagi masyarakat NTT.

“Hari ini merupakan hari yang istimewah di akhir tahun, di mana BRI dan Himperra memulai kerja sama yang baik dalam rangka penyediaan hunian layak bagi masyarakat di NTT”, demikian disampaikan pimpinan cabang BRI Kupang, Stefanus Juarto, S.E., usai penandatanganan kerja sama.

Stefanus berharap, kerja sama tersebut bisa berjalan dengan baik dan menjadi berkat bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur.

Sementara itu, Sekretaris DPD Himperra NTT, Filmon Loasana, menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bank BRI atas dukungan dan kerja sama yang dibangun guna menyukseskan program sejuta rumah.

“Kami dari DPD Himperra NTT tahun ini stok kami 750 unit rumah yang sudah ready, tahun 2021 kami targetkan untuk membangun rumah sebanyak 2000 unit”, jelas Filmon.

Dengan demikian, lanjut Filmon, DPD Himperra membuka jaringan dengan berbagai pihak termasuk BRI untuk bisa menyukseskan semua tujuan dan mimpi besar Himperra, yakni menyiapkan hunian yang layak bagi masyarakat NTT. (MBN01)

Komentar

Berita Terkait