oleh

Jasa Raharja dan IFG Gandeng Grab Latih Para Janda Digital Marketing

Kupang, NTT

PT Jasa Raharja bersama anggota Indonesia Financial Group (IFG) mengadakan pendidikan dan pelatihan digital marketing bagi para Janda yang saat ini telah bertukar peran sebagai tulang punggung keluarga pasca ditinggal suami karena kecelakaan lalu lintas di Kantor PT Jasa Raharja Cabang NTT, Rabu (18/11/2020).

“Pelatihan digital marketing yang diselengarakan ini merupakan rangkaian dari program Women Care Day yang diinisasi oleh Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol Lotharia Latif”, Ujar Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Radito Risangadi.

Menurut Radito, dengan kegiatan digital marketing para peserta dapat dibekali teknis pemasaran produk home industri berupa aneka kue dan roti.

“Produk hime indstri telah diproduksi, dipasarkan secara digital melalui Grab Food“, Radito Risangadi.

Sementara itu, Ebbetha Eman, Leader Merchant Acquisition Bali Nusra dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasinya kepada Polda NTT dan Jasa Raharja NTT yang telah berkolaborasi memberikan perhatian nyata bagi perempuan Nusa Tenggara Timur khususnya mereka yang menjadi tulang punggung keluarga akibat kecelakaan yang merenggut suami mereka.

“Luar biasa untuk Polda NTT dan Jasa Raharja, karena mampu bekerjasama membuat program yang menyentuh para wanita. Kami selaku penyedia aplikasi tentunya akan memback – up penuh agar usaha ibu – ibu dapat dipasarkan melalui Grab Food”, Ucap Ebbetha.

Selain diberikan pelatihan, para peserta juga mendapatkan bantuan alat komunikasi berupa hand phone dan bantuan modal kerja yang akan digunakan sebagai sarana penunjang untuk mengaplikasikan pemasaran secara digital.

Untuk diketahui, Jasa Raharja bersama anggota IFG berkolaborasi dengan Polda NTT memberikan bantuan berkelanjutan bagi para janda tulang punggung keluarga. Adapun jenis – jenis bantuan yang diberikan antara lain :

Baca Juga:  60 Rupiah Proteksi Keselamatan Penumpang Angkutan Umum
  1. Pendidikan & Pelatihan Tata Boga
  2. Pendidikan & Pelatihan Digital Marketing
  3. Pemberikan Modal Kerja
  4. Bantuan Alat Komunikasi
  5. Monitoring Hasil Penjualan selama 3 bulan pertama.

Jasa Raharja juga menggandeng Influencer yakni Putri Pariwisata Nusa Tenggara Timur, Rivani Bistolen untuk mengkampanyekan program Women Care Day melalui media sosial sehingga dapat memberikan inspirasi kepada perempuan lainnya di Nusa Tenggara Timur. (***)

Komentar