oleh

Jandri Nunuhitu Kembali Pimpin Hanura Rote Ndao

Rote Ndao, NTT

Jandri Adolof Nunuhitu, kembali dipercaya untuk memimpin Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parai Hanura Kabupaten Rote Ndao, lima tahun ke depan.

Ketua DPD Hanura NTT, Refafi Gah, saat melantik ketua DPC Hanura Rote Ndao, di sekretariat Hanura, beberapa waktu lalu, meminta ketua DPC dan PAC solid untuk memenangkan Hanura pada pemilu 2024 mendatang.

“Hanura partai besar, di provinsi kita punya anggota DPRD dan di semua kabupaten/ kota. Tetapi ingat kita tidak boleh puas dengan kondisi saat ini. Mari kita harus kerja keras lagi, kita punya peluang sama rebut lagi di Senayan,” kata Refafi.

Ketua DPC Hanura Rote Ndao, Jandri A. Nunuhitu, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Hanura Rote Ndao untuk ketiga kalinya.

“Saya sangat berharap para anggota DPC yang telah dilantik bisa kerja sama untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi verifikasi tapi tentunya sebagai ujung tombak adalah 11 PAC yang di lantik hari ini,” ujar Jandri.

Sebagai ujung tombak, Jandri berharap, PAC Hanura se kabupaten Rote Ndao segera membentuk anak ranting di tiap desa dan kelurahan.

“PAC juga harus siapkan diri untuk maju mencalonkan diri di pemilihan legislatif 2024 nanti,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua PAC Hanura Pantai Baru, Fons Chris Saek, menyatakan sikap untuk siap bertarung di pemilihan legistatif tahun 2024 mendatang.

“Kalau Tuhan berkenan dan masyarakat siap mendukung, maka tahun 2024 nanti saya siap maju sebagai calon anggota dewan kabupaten Rote Ndao dari daerah pemilihan (dapil) 2,” tegas Fons.

Penulis : Mekris Ruy (Kontributor MBN Rote Ndao)

Baca Juga:  Lantik Penjabat Kades, Camat Pantai Baru Minta Sukseskan Pilkades

Komentar

Berita Terkait