oleh

TNI Gelar Vaksinasi Tahap 2 Bagi Warga Pesisir Ba’a Rote

Rote Ndao, NTT

Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Pulau Rote, Lantamal VII, Armada II, melaksanakan kegiatan Vaksin Covid 19 tahap ke 2 bagi masyarakat di wilayah Pesisir, PKM Ba’a Kecamata Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, Sabtu (7/8/2021)

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut Lanal Pulau Rote menurunkan tim Vaksinator 3 Orang yang dipimpin oleh Ka BP Lanal Pulau Rote Letda Laut (K) Dr. Rahmat Fajar bekerjasama dengan 8 orang vaksinator dari Pukesmas Ba’a Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao.

Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) M. Noordin Mutaqien, SE beserta Ibu ketua Jalasenastri cabang 4 Korcab VII DJA II Ny. Remi Gustianeu Noordin.

Komandan Lanal Pulau Rote Letkol Laut (P) M. Noordin Mutaqien, SE., pada kesempatan tersebut menyampaiakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini merupakan Vaksinasi yang ke 3 Kali dilaksanakan di PKM Ba’a, dengan Target hari 200 Orang dan jumlah yang telah dilaksanakan sebanyak 160 orang.

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rote Ndao untuk tidak keluar rumah apabila tidak keadana penting dan selalu mematuhi Protokol kesehatan dengan 5M,” tegas Letkol Laut (P) M. Noordin.

Lebih lanjut dikatakan, serbuan vaksinasi tersebut sejalan dengan instruksi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, untuk mensukseskan 1 juta Vaksin per hari dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan juga instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung percepatan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Laporan : Mekris Ruy (Kontributor MBN Rote Ndao)

Baca Juga:  TNI Fasilitasi Vaksinasi Tahap II di Papela Rote

Komentar

Berita Terkait