oleh

TNI Fasilitasi Vaksinasi Tahap II di Papela Rote

Rote Ndao, NTT

Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut, Lanal Pulau Rote, memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi tahap II bagi masyarakat desa Papela, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao, pada Selasa, (3/8/2021).

Komandan Lanal Pulau Rote, Letkol laut (P) Mohamad Noordin Mutaqien, SE., kepada media, menjelaskan, Vaksinasi tahap Dua yang dilaksanakan TNI AL Lanal Pulau Rote di desa Papel, hari ini, melibatkan vaksinator dari puskesmas Eahun dan vaksinator dari Lanal Pulau Rote.

“Jumlah sasaran yang menerima vaksinasi tahap dua sebanyak 100 orang tapi apabila masih ada yang mau datang untuk vaksin tahap dua maka kegiatan nya bisa sampai sore,” kata Letkol laut (P) Mohamad Noordin Mutaqien.

Lebih lanjut Dia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi tahap dua oleh Lanal Pulau Rote akan dilaksanakan selama 2 hari, yakni mulai tanggal 3 dan 4 Agustus 2021.

“Sasaran kita 250 sampai 300 orang dan jumlah viar yang dipakai sudah sekitar 30 viar,” jelasnya.

Dia mengimbau, agar masyarakat yang sudah menerima vaksin tahap pertama segera datang untuk menerima vaksin tahap 2.

“Waktu terbatas hanya dua hari, jangan sampai yang seharusnya menerima tahap dua tidak datang,” Noordin mengingatkan.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap dua dihadiri lansung oleh Komandan Lanal Pulau Rote, Letkol Laut (P ) Mohamad Noordin Mutaqien, SE didampingi oleh Kapten laut (P) Budi Sriyono Pasi Intel lanal Pulau Rote dan Babinpotmar Lanal Pulau Rote Sertu Elpian Bai Wege.RH dan Bhabinkamtibmas desa Papela, Briptu Ahmad Zulkarnain.

Laporan : Mekris Ruy (Kontributor MBN Rote Ndao)

Baca Juga:  Dukung Pemilu 2019, Lantamal VII Gelar Latihan Pengamanan

Komentar

Berita Terkait