oleh

Dukung Fary Francis Pimpin PSSI NTT, Fransisco Bessi : Sudah Teruji, Bukan Baru Bermimpi

Kupang, NTT

Arus dukungan terhadap pasangan Fary Francis dan David Fulbertus untuk memimpin PSSI NTT makin kencang.

Kali ini dukungan datang dari salah satu insan olahraga NTT, yakni Fransisco Bernando Bessi, S.H., M.H., CLA.

“Saya menyatakan sikap mendukung penuh pak Fary Franncis dan pak David Fulbertus menjadi ketua dan wakil ketua PSSI provinsi Nusa Tenggara Timur,” tegas Fransisco.

Menurut pengurus KONI NTT ini, Fary Francis dan David Fulbertus memiliki dedikasi tinggi dan segudang pengalaman di dunia sepak bola serta jaringan yang luas di tingkat pusat, dengan demikian dunia sepak bola NTT diyakini akan maju pesat di tangan mereka.

“Dedikasi dari kedua tokoh ini, sudah teruji dan sudah layak untuk memimpin PSSI sepak bola NTT. Bukan baru retorika atau baru memberikan ide atau bermimpi untuk membangun sepak bola NTT,” pungkas Fransisco.

Lebih lanjut Fransisco mengemukakan alasan mengapa Fary Francis dan David Fulbertus layak didukung.

“Pak Fary Francis selaku mantan pemain sepak bola dalam hal penjaga gawang Bank Suma FC dan juga pak David Fulbertus, mempunyai pengalaman yang sangat mumpuni, mantan pemain sepak bola di Australia,” urai Fransisco.

“Pak Fary mendirikan sekolah bola, SSB Bintang Timur, sementara pak David mendirikan Club Sepak Bola Kristal FC, juga membangun lapangan sepak bola di Kota di Kupang,” imbuhnya.

Yang paling penting kata dia, bukan hanya orang yang mau memimpin atau mau menjadi ketua untuk menjalankan roda organisasi semata.

“Sepak bola adalah olahraga yang paling digemari di dunia. Oleh karena itu yang jadi ketua PSSI NTT harus orang “gila”, berani berkorban. Baik secara koneksi, financial dan lain-lain baru bisa memajukan sepak bola NTT,” tutup Pengacara Kondang NTT itu. (MBN01)

Baca Juga:  Askab Sumba Barat Daya Dukung Fary - David Pimpin PSSI NTT

Komentar

Berita Terkait