oleh

Asyik Bercumbu dengan ‘Gadis Bahenol’, Kades di Sikka Diciduk Satpol PP

Sikka, NTT

Seorang Oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Palue, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur (NTT) berinisial TT, diciduk Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP ) ketika sedang asyik bercumbu rayu dengan seorang “gadis bahenol”.

TT diamankan di salah satu hotel di Kelurahan Beru, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Jumat (4/12/2020) sekira pukul 04.00 wita.

Saat diamankan, oknum kepala desa itu sedang berduaan bersama gadis belia yang diperkirakan baru berusia 18 tahun. Mereka berdua diduga sedang “wik – wik” di dalam kamar hotel.

Saat diamankan, oknum kades dan pasangannya tidak melakukan perlawanan. Keduannya langsung digiring ke Kantor Satpol PP Sikka untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (KaSat Pol PP) Kabupaten Sikka, Adeodatus Buang da Chuna membenarkan penangkanpan oknum kades tersebut.

“Benar tadi kita tangkap oknum kades itu di hotel. Yang bersangkutan ditangkap karena berduan dengan wanita yang bukan istrinya. Saat ini kita masih dalam pemeriksaan,” tandasnya. (MBN01/DT)

Komentar