oleh

Lantik 36 Pengurus, NasDem NTT Target 4 Kursi DPR RI 2024

Kupang, NTT

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) menargetkan 4 kursi DPR RI pada pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua teritorial pemenenangan pemilu Bali, NTB, NTT, DPP Nasdem, Julie Sutrisno Laiskodat, saat melantik 36 orang pengurus DPW Partai NasDem NTT, Jumat (7/5/2021).

“Saya sampaikan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus NaaDem NTT, mulai dari ketua dan para wakil ketua sebanyak 36 orang, semuanya adalah merupakan susunan terbaru dari kami DPP,” kata Julie Laiskodat.

Dia meminta para pengurus di tingkat DPD untuk membentuk kepengurusan di tingkat DPD.

Lebih lanjut, Julie Laiskodat, mengatakan, para pengurus yang baru dilantik diperhadapkan dengan pekerjaan rumah (PR) yang cukup berat yakni wajib memenangkan partai NasDem dari tingkat Kabupaten hingga pusat.

“Pada periode pertama kita memiliki 2 DPR RI, kemudian pada periode ke 2, kita naik menjadi 3 DPR RI, karena itu kita wajib naik menjadi 4 anggota DPR RI pada tahun 2024 nanti,” tegas Julie Sutrisno.

Lebih lanjut, Ketua Dekranasda NTT ini mengatakan, oleh karena target kursi di DPR RI naik maka DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten / Kota wajib naik.

“DPR yang sekarang, ingat tidak cukup hanya kalian yang duduk tetapi harus bertambah, karena, waktu kemarin kita tidak bisa mendapatkan 4 kursi di pusat karena kita kurang di bawah,” tegas Julie.

Di akhir sambutannya, Julie menegaskan bahwa partai NasDem berkomitmen untuk menjadi pemenang di tahun 2024.

“Kita tidak hanya masuk jadi 3 besar tetapi partai NasDem harus menjadi pemenang di tahun 2024,” tutup Julie Laiskodat.

Pantauan media, prosesi pelantikan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Setiap peserta, termasuk wartawan, wajib melakukan rapid test sebelum memasuki ruangan pelantikan. (MBN01)

Komentar

Berita Terkait