oleh

Polsek Rote Timur Gelar Baksos

Rote Ndao, NTT

Kepolisian Sektor (Polsek) Rote Timur, Polres Rote Nfao, menggelar bakti sosial (Baksos) di lingkungan sekitar Polsek, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan bakti sosial tersebut, dipimpin langsung oleh Kanit Intel Polsek Rote Timur, Aiptu Untung Letik.

Di sela kegiatan, Aiptu Untung menjelaskan kegiatan baksos kali ini, difokuskan pada pembersihan jalan raya di depan Polsek. Pasalnya, belakangan ini sering terjadi kecelakaan lalu lintas akibat material pasir dan kerikil yang berhamburan di jalan.

“Kemarin ada yang celaka di depan polsek sini. Hari ini juga ada yang celaka lagi bahkan sebelum itu juga sering terjadi kecelakaan di sini,” katanya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pengguna jalan, anggota Polsek diturunkan untuk melakukan pembersihan jalan.

“Saya dan semua anggota membantu untuk menyapu tumpukan pasir yang berhamburan di jalan,” jelasnya.

Dia mengimbau para pengguna jalan agar berhati – hati dalam berkendara. “cuaca sekarang lagi ekstrim atau sangat panas maka harus berhati-hati dan kurangi kecepatan sehingga tidak terjadi kecelakaan atau hal-hal yang tidak kita inginkan,” pesan Aiptu Untung Letik.

Untuk diketahui, anggota Polsek yang turut serta dalam kegiatan tersebut yakni,
Kanit Intel, Aiptu Untung Letik , Propam, Bripka Berce Ballo, Kspk 2, Aipda Eliasar Beten dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Londalusi, Briptu Ahmad Zulkarnain.

Penulis : Mekris Ruy (Kontributor MBN Rote Ndao)

Baca Juga:  Diduga Tilep Dana Desa, Warga Polisikan TPK dan Kades Batulilok

Komentar

Berita Terkait