oleh

Ketum AHY Beri Apresiasi Khusus kepada Jeriko

Kupang, NTT

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), memberikan apresiasi khusus kepada Ketua DPD Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore

“Saya ingin memberikan apresiasi secara khusus kepada ketua DPD Demokrat NTT. Saya sudah mengetahui perjuangan dan loyalitas pak Jefri Riwu Kore,” kata AHY saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IV, DPD Partai Demokrat NTT, di Hotel Asthon Kupang, Jumat, (15/10/2021).

Pada kesempatan itu AHY meminta semua kader Partai Demokrat untuk kembali mendukung Jefri Riwu Kore pada Pilwalkot mendatang.

“Saya minta semua Kader untuk bekerja keras dan cerdas untuk memenangkan pak Jefri Riwu Kore dalam pemilihan Wali Kota Kupang pada tahun 2024 mendatang,” tegas AHY.

Menurut Bakal Calon Presiden dari Partai Demokrat itu, musyawarah daerah (Musda) sejatinya merupakan forum konsolidasi, harmonisasi dan rekonsiliasi.

Saya berharap penuh, Musda ini berjalan dengan baik, dengan aman, dengan damai, pada akhirnya siapapun yang nantinya terpilih, kita tahu beliau – beliau adalah kader terbaik Demokrat. Oleh karena itu, mari kita tunjukan sikap saling menghormati, saling menghargai, larena tantangan kota bukan di dalam, tapi sebenarya ada di luar partai, karena itu, saya berharap kita rapatkan barisan,” ungkap AHY.

“Saya minta kita jangan membuang waktu dan energi untuk perpecahan, karena tujuan kita sama. Mari kita jaga soliditas, hanya dengan menjaga persatuan kita akan menang pada semua hajatan politik,” tegas Ketum AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Hinca Panjaitan sebagai ketua umum dan Sekjen DPP Demokrat periode 2015-2020 untuk kepemimpinan Luar biasa di Partai Demokrat yang menjadi inspirasi bagi semua kader dalam pelayanan di Demokrat periode 2015-2020.

Baca Juga:  Jelang Musda Demokrat, Leo Lelo "Hadang" Jeriko, "Singgasana" Bakal Pindah?

“Kami sadar sepenuhnya bahwa apa yang kami capai sejauh ini tidak lepas dari dukungan para senior dan sahabat serta jajaran pimpinan partai dalam berbagai tingkatan,” kata Jeriko.

Dia juga menyampaikan apresiasi kepada Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Demokrat, Tengku Rifky.

“Kepemimpinan istimewa yang dengan inovasi dan terobosan-terobosan yang membuat kami makin optimis bahwa Demokrat akan kembali mewujudkan kejayaannya pada pemilu dan Pilpres 2024,” ujar Jefry. 

Jeriko menegaskan, bahwa sejak menit pertama gerakan KLB Muldoko di Mulai, pihaknya sudah membuktikan loyalitas kepada ketua umum AHY dan kepengurusan partai demokrat yang sah.

“Hingga hari ini DPD DEMOKRAT NTT dan semua DPC kabupaten/kota hingga jenjang kepengurusan tingkat ranting Solid Sepenuh hati bersama ketum AHY.
Sekali lagi kami tegaskan, bahwa tidak ada ruang kompromi sedikitpun bagi anazir-anazir Muldoko untuk menggerogoti partai demokrat yang kami cintai ini. Dan kami berkomitmen sepenuh hati untuk terus mendukung kepemimpinan Ketum AHY dan Kepengurusan Demokrat  yang sah dalam semua dimensi perjuangan melawan Muldoko dan siapapun yang mengancam partai yang sangat kami cintai ini,” tutup Jeriko. (Nyongky)

Komentar

Berita Terkait