oleh

Maknai Harlah ke 7 dengan Berbagi Kasih, Gerbang Tani NTT Sasar Anak Panti

Kupang, NTT

Memperingati harlah ke -7 Gerakan Kebangkitan Petani dan Nelayan (Gerbang Tani), DPW Gerbang Tani NTT memaknainya dengan berbagi kasih bersama anak – anak panti asuhan.

Ketua Gerbang Tani NTT, Vincent Mone, menjelaskan, perayaan harlah ke 7 Gerbang Tani dimaknai sebagai momentum berbagi kasih.

“Semua sayur diambil dari kelompok tani binaan kami di manulai 2, kemudian sayuran itu kami bagikan ke beberapa panti asuhan di kota Kupang,” kata Vincent usai menyerahkan bantuan ke sejumlah panti asuhan di Kota Kupang, Kamis (23/9/2021)

Lebih lanjut, desainer muda NTT ini mengatakan, apa yang dilakukan Gerbang Tani NTT merupakan bukti kehadiran Gerbang Tani di tengah keterpurukan kaum marginal akibat pandemi COVID-19.

“Kegiatan ini bertujuan untuk saling menopang di tengah pandemi yang masih ada. Khusus anak – anak panti,” imbuhnya.

Sementara itu, kepala susteran Alma, Suster Erika, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kepedulian Gerbang Tani terhadap anak – anak panti.

“Terima kasih untuk bantuannya, ini sangat bermanfaat buat anak – anak panti,” ungkap Suster Erika.

Anak – anak panti yang disasar kali ini tersebar di 3 panti asuhan, yakni panti asuhan Puri bunda, Sonaf Maneka dan susteran Alma. (MBN01)

Baca Juga:  Gerbang Tani NTT Kecam Rencana Pemerintah Import Beras

Komentar

Berita Terkait