oleh

Jika Animo Masyarakat Kuat, Army Konay Siap Bertarung di Pilwalkot Kupang

Kupang, NTT

Di penghujung masa jabatan Wali Kota Kupang,Jefri Riwu Kore, muncul beberapa nama tokoh, yang digadang – gadang siap bertarung sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Kupang, pada 2024 mendatang, selain Jefry Riwu Kore dan Jonas Salean.

Beberapa tokoh yang santer jadi perbincangan publik di antaranya, Army Konay, Christian Widodo, Hermanus Man, Alex Foenay, Fransisco Bernando Bessi, Chris Mbuik, dan sejumlah tokoh politik lainnya.

Para tokoh ini tidak semuanya berlatarbelakang politisi. Fransisco Bernando Bessi misalnya, Tokoh muda di Kota Kupang ini berprofesi sebagai Pengacara.

Terkait isu pencalonan dirinya, Fransisco masih memilih diam dan fokus menjalankan profesinya sebagai seorang advokat handal di Kota Kupang.

Sementara Army Konay, “tuan tanah” di Kota Kupang yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) mengaku masih fokus menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten TTS.

“Kalau soal isu di media sosial ya saya sering pantau juga,” ungkap Army, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (1/7/2021) lalu.

“Lihat satu dua tahun ke depan, saat ini saya masih fokus selesaikan di TTS,” imbuhnya.

Menurut Kader Partai NasDem itu, jika mayoritas warga Kota Kupang menginginkan dirinya menjadi pelayan di Kota ini, maka Ia siap.

“Saya sendiri jarang turun ke Kota tapi pantau di sosial media. Kalau animo masyarakat besar ke depan dan banyak masyarakat yang mau, saya pikir saya siap dan tidak ada salahnya untuk melayani masyarakat Kota,” tegas Army. (MBN01)

Baca Juga:  Soal Bagi Warisan, Fransisco Bessi : Gugatan Juliana Konay Cs Sudah Ditolak

Komentar

Berita Terkait