oleh

Seorang Pria di Rote Tewas Dibacok Tetangganya, Polisi Dalami Motif Pembunuhan

Rote Ndao, NTT

Benyamin Indu alias Min akilaki, warga RT.02/ RW.01 dusun Boni, Desa Boni Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao, tewas bersimbah darah akibat dibacok tetangganya Tian (56), di dalam halaman gereja GMIT Ebenzar Boni, Jumat (18/6/2021) sekira pukul 17.00 Wita.

Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu Yames J Mbau, kepada metrobuananews.com menjelaskan, kejadian bermula ketika Apliana Henuk bersama 2 ( dua ) orang saksi yang sementara memasak di dapur rumah PPA( Pusat Pengembangan Anak), membuat kue dan menyiapkan makanan untuk 150 anak, tiba korban berlari dari luar dan masuk ke dalam dapur melalui pintu bagian selatan dengan posisi sementara memegang sebatang kayu.

“Saat itu korban diikuti oleh pelaku dari belakang dengan memegang sebilah parang. Korban masuk ke dapur namun pada pintu keluar bagian Utara tertutup akhirnya korban pun kembali dan bertatapan langsung dengan pelaku. Ketiga Saksi berlari keluar dapur menuju ke jalan raya serta di anak2 yang berada di dalam gereja pun langsung berlari berhamburan ke jalan raya,” jelas Iptu Yames.

“Para saksi tidak sempat melihat pelaku membacok korban, karena mwreka sudah lebih dahulu lari,” imbuhnya.

Untuk diketahui, korban dan pelaku adalah tetangga dekat. Jarak rumah mereka hanya berjarak sekitar 200 meter.

“Tersangka juga mengalami luka – luka sehingga masih dilakukan peawatan medis di RSUD Ba’a,” jelasnya.

Menurut Kasat Reskrim, Motif pembunuhan masih didalami oleh penyidik dengan minta keterangan saksi di TKP. (MBN01)

Baca Juga:  Polda NTT Hentikan Kasus Dugaan Ijazah Palsu Paulina Haning - Bullu

Komentar

Berita Terkait