Masih Belum Percayakah? Paulina – Stef Resmi Pimpin Rote Ndao

0
313

Kupang, NTT

Paulina Haning – Bullu, SE., dan Stefanus Mercurius Saek, SE., M.Si, resmi dilantik oleh Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat, di Aula Fernandes, Kupang, Kamis (14/2/2019), menjadi Bupati dan wakil Bupati Rote Ndao, Periode 2019 – 2024.

Pasangan yang lebih dikenal dengan “Paket Lentera” ini ditetapkan oleh KPUD Rote Ndao sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao terpilih pada Pilkda Rote Ndao, setelah melalui proses peradilan di Mahkama Konstitusi, yang mana tepat tanggal 9 Agustus 2018 Paket Lentera dinyatakan SAH dan Meyakinkan memimpin Rote Ndao lima (5) tahun ke depan.

Kendati demikian, masih ada saja yang yakin dan berharap Paulina – Stef tidak dilantik, bahkan hingga H-1 pelantikan. Mungkin ini yang dinamakan belum bisa menerima kenyataan namun harus menatap realita yang terpampang di depan mata.

Gubernur NTT, Viktor B Laiskodat dalam sambutan singkatnya saat prosesi pelantikan mengatakan jabatan adalah amanah yang harus dijalnkan dengan penuh tanggung jawab kepada rakyat.

“Saya percaya, bahwa saudara – saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan”, ujar Laiskodat.

Selain Bupati Rote Ndao, turut dilantik Bupati Manggarai Timur, Bupati Timor Tengah Selatan dan Bupati Sabu Raijua. (MBN01)