oleh

Yambres Serah Jadi Lurah Londalusi

Rote Ndao, NTT

Yambres Serah dipercaya menjadi Lurah, menggantikan Denny Bolla di kelurahan Londalusi, Kecamatan Rote Timur, Kabupaten Rote Ndao.

Kegiatan serah terima jabatan digelar di kantor Lurah Londalusi, Rabu (13/10/2021).

Mantan Lurah Londalusi, Denny Bolla, diangkat menjadi Sekretaris Camat Landuleko.

Usai kegiatan sertijab, Denny Bolla menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, atas kepercayaan yang diberikan untuk menjadi Lurah selama 1 tahun 10 bulan.

“Saya kembali dipercayakan menempati posisi Sekcam di Kecamatan Landu Leko. Tentu ini satu panggilan yang harus saya terima dan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Denny.

Dia menjelaskan, banyak hal yang telah dilakukan saat menjabat sebagai Lurah. Ada juga yang belum selesai dikerjakan, oleh karena itu Ia meminta Lurah baru untuk melanjutkan program kerja yang sudah ada.

“Harapannya agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang sudah saya programkan di tahun 2022,pak lurah yang baru bisa melanjutkannya karena semua yang rencanakan itu sudah melalui hasil musrenbang Kecamatan, sebanarnya sudah terlaksana ini tahun tapi karena covid maka tunda di tahun 2022,” pintanya.

Menyikapi pernyataan tersebut, Yambres Sereh, selaku Lurah baru di Kelurahan Londalusi, berkomitmen untuk menuntaskan dan melanjutkan program kerja yang sudah ada.

“Harapan saya agar semua aparat pemerintah dan masyarakat kelurahan Londalusi mari kita bergandengan tangan untuk sama-sama mengubah Kelurahan Londalusi, ke depan untuk menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Penulis : Mekris Ruy (Kontributor MBN Rote Ndao)

Komentar

Berita Terkait