Kadis Kependudukan Kota Kupang Dicopot, Ini Tempat Barunya

0
1469

Kupang, NTT

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kupang, David M Mangi, merupakan satu dari 87 orang pejabat dalam Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Struktural dan Fungsional serta Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Kupang hari ini, Rabu (13/2) sekitar pukul 14.00 WITA di Lantai 1 Kantor Walikota Kupang.

David M Mangi, dimutasi dari jabatan lama, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kupang menjadi Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Jabatan tersebut sebelumnya lowong karena pejabat sebelumnya telah memasuki purna bhakti (pensiun)

Dengan dimutasinya Kadispenduk Kota Kupang, David M Mangi, maka Wali Kota Kupang, Jefry Riwu Kore menempatkan Drs. Agus Ririmasse, M.Si sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kupang.

Walikota Kupang menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada, David M. Mangi, atas jasa dan pengabdiannya selama memangku jabatan selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Kupang serta menyampaikan selamat bertugas bagi Plt, Kadis Dukcapil yang baru dilantik.

Selain Disdukcapil, Jefry Riwu Kore juga melantik Mesakh Revael Bailaen sebagai Plt Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Kupang menggantikan Gosa Yohanes yang memasuki masa purna bhakti (pensiun).

Jefry juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Gosa Yohanes yang telah memasuki masa purna bhakti pada 1 Februari 2019 yang lalu atas jasa serta pengabdiannya selama menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Kupang.

“Kami doakan Pak Gosa dapat terus berkarya membantu Pemerintah Kota Kupang dalam upaya mensejahterakan masyarakat Kota Kupang melalui bidang pelayanan lainnya. Kepada Bapak Ibu para pejabat yang baru dilantik, saya berpesan bahwa jabatan yang dipercayakan kepada Bapak Ibu merupakan tugas yang berat dan harus dipertanggungjawabkan di hadapan TUHAN, Pemerintah dan masyarakat, oleh karena itu Bapak Ibu diharapkan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya”, tegas Jefry. (MBN01)