Cawagub Litelnoni Kembali Raih Dukungan Penuh Warga Nenas

0
190

Metrobuananews.com | TTS – Saat berpasangan dgn Frans Lebu Raya pada pilgub 2013 lalu,  Benny A Litelnoni meraih dukungan mutlak warga Nenas. Pada pilgub kali ini, warga Nenas kembali memastikan Benny Litelnoni satu – satunya pilihan mereka.

“Pak Benny ini orang tua kami, entah dia mau berpasangan dengan siapa saja kami akan mendukung”, kata Lif Oematan, saat mengikuti kampanye dialogis paket Harmoni di desa Nenas, Kecamatan Fatumnasi,  Selasa (15/5/2018).

Dukungan tersebut bukan tak beralasan, Menurut Lif, Benny Litelnoni adalah sosok sedehana, jujur dan penuh perhatian kepada masyarakat, dan selalu turun dan membaur dengan masyarakat.

“Yang lain tidak pernah sampai disini, tapi pak Benny datang bertemu kami”, jelas Lif.

Dia berharap, akses jalan dan telekomunikasi dapat diperhatikan jika paket Harmoni terpilih untuk memimpin NTT.

Seorang tokoh masyarakat, Soleman Nesi, mengatakan bahwa pertemuan tersebut merupakan jalan Tuhan untuk mempertemukan orang tua dan anak – anaknya.

“Untuk kami di Nenas,  bapak Benny Litelnoni tidak usah ragu, kami ini anak – anak bapak,  dan bapak adalah orang tua kami, tapi bapak tolong perhatikan jalan dan listrik mikro hidro di desa kami yang sudah rusak”, kata Soleman.

Menyikapi hal tersebut,  Benny Litelnoni menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan warga Nenas.

“Terima kasih karena bapak ibu masih tetap mendukung saya,  jika kami terpilih,  mulai januari kami sudah mulai memperbaiki infrastruktur jalan di NTT termasuk Nenas”, ungkap Litelnoni.

“Listrik dan jalan menjadi prioritas di wilayah ini”, imbuh Litelnoni disambut tepuk tangan meriah warga.

Selain itu, Benny Litelnoni meyakinkan masyarakat Nenas, bahwa Ia dan Cagub Benny K Harman akan menjalankan Lima program unggulan paket Harmoni untuk mensejahterkan masyarakat NTT.

Pantauan media, ratusan warga yang mengikuti kampanye dialogis paket Harmoni sangat antusias. (MBN01)