Jamin Menang, Warga Kokbaun Minta Harmoni Selesaikan Tapal Batas TTS – Malaka

0
211

Metrobuananews.com | TTS – Warga Desa Sapnala, Kecamatan Kokbaun,  Kabupaten TTS, menjamin paket Harmoni menang pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTT,  tanggal 27 Juni mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Yulius Taneo, bahwa pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Benny K Harman dan Benny A Litelnoni, mampu menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat NTT.

“Pak Benny berdua punya kemampuan dan pengalaman yang tidak diragukan lagi, karena itu kami komit memenagkan paket Harmoni”, tegas Yulius, saat bertatap muka dengan cawagub Benny Litelnoni.

Lebih lanjut Yulius mengatakan, selain kemampuan dan integritas dari kedua kandidat, namun menurutnya, mendukung Benny Litelnoni adalah sebuah keharusan.

“Pak Benny Litelnoni ini putra TTS yang bersih, durhaka kalau kami orang TTS tidak mendukungnya”, jelasnya.

Dia meminta, jika terpilih, paket Harmoni dapat menyelesaikan tapal batas antara kabupaten TTS dan kabupaten Malaka.

“Bapak sudah pernah datang urus masalah tapal batas yang ada di Kokbaun dengan Malaka, jika terpilih bapak tolong lanjutkan dengan penanaman patok agar kami terhindar dari konflik tapal batas”,  pinta Yulius.

Sementara Marthen Manu meminta cawagub Litelnoni tidak perlu ragu karena  paket Harmoni menempati satu ruang khusus di hati warga Kokbaun.

“Kami di Kokbaun baliho ada di hati,  yang lain di pohon”, kata Marthen.

Menyikapi pernyataan tersebut, cawagub Litelnoni, menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kokbaun atas dukungan yang diberikan kepada paket Harmoni.

“Terima kasih bapa mama siap mendukung kami, terkait persoalan tapal batas menjadi perhatian khusus yang akan kami perhatikan jika terpilih nanti”, ujar Litelnoni.

Namun menurutnya, harapan masyarakat Kokbaun bisa dilaksanakan apabila paket Harmoni mendapat mandat dari masyarakat untuk memimoin NTT.

“Karena itu, dukung kami dengan doa dan suara pada tanggal 27 Juni mendatang, kami pastikan NTT sejahtera”, pungkas Litelnoni. (MBN01)