Pendidikan

Sabet Juara 3 Sekolah Sehat, SMPN 1 Babat Toman Didonasi

Bagikan :

Sumatera Selatan

Setelah menyabet Juara 3 sekolah sehat se provinsi Sumatera Selatan, SMPN 1 Model Babat Toman, akhirnya mendapat perhatian dari pemerhati pendidikan. .

Perhatian tersebut berasal dari seorang donatur yang berprofesi sebagai Pengusaha asal Desa Toman, kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin bernama Manan.

Untuk mendukung dunia pendidikan, Manan memberikan bantuan sarana prasarana seperti CCTV, 10 batang Bibit Mangga, 20 Rak Sepatu, tempat sampah terpisah organik  anorganik dan Tempat Parkir Sekolah.

Kepala SMPN 1 Model Babat Toman, Muri, M.Si, kepada media ini, Selasa (11/12/2018) mengaku bangga punya donatur seperti Manan, yang bisa membantu penambahan fasilitas dalam mempercantik sekolah.

“Kami sangat berterima kasih karena pak Manan selaku pengusaha di kecamatan Babat Toman sangat peduli terhadap sekolah yang mempunyai motto “ Stay Clean Stay Green dan satu meter bersih,” katanya.

Dengan adanya bantuan tersebut, Dia berharap, siswa – siswi bisa memanfaatkan fasilitas serta menambah semangat kebersihan, kerindangan serta giat belajar agar lebih berprestasi, karena masa depan bangsa berada di tangan anak-anak sekolah.

“Saya berharap siswa bisa lebih rileks santai dan tenang dalam belajar karna fasilitas di sekolah sudah memadai, Jangan sampai melakukan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan efek negatif yang bisa merusak masa depan”, pungkasnya. (MBN01)

12 Views
Bagikan :

Baca Juga:  Kabar Gembira! Jeritan Guru Terkait Kesra, Jadi Perhatian BKH