Komunitas Tionghoa NTT Siap Menangkan Jokowi

0
602

Metrobuananews.com | Kupang – Komunitas Tionghoa di Kota Kupang,  Provinsi NTT, yang tergabung dalam Jokowi’s Friend siap memenangkan Jokowi 2 periode.

Koordinator relawan Jokowi NTT, Frans Lebu Raya, kepada awak media di Suba – Suka resto, Jumat (10/8/2018) mengatakan, komunitas Jokowi’s Friend bukan komunitas baru.

“Komunitas ini sudah ada sejak perjuangan awal Jokowi – JK tahun 2014 lalu, jadi saat ini hanya mengumpukan kembali anggota komunitas ini untuk memenangkan Jokowi”, kata Lebu Raya.

Lebu Raya mengatakan, pihaknya akan merapatkan barisan dengan semua partai pengusung untuk memenangkan Jokowi – Ma’aruf.

“Sore ini saya akan bertemu 15 komunitas relawan Jokowi. Kami akan bekerja keras untuk sukses jokowi 2 periode”, ungkap Lebu Raya.

Ketua Jokowi’s Friend, Johanes Don Putra Gotama, mengatakan sejak awal komunitas ini mendukung Jokowi karena kinerja beliau (Jokowi), maka komunitas ini kembali solid mendukung jokowi.

“Pak Jokowi telah menjalankan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indinesia, pembangunan merata sampai pelosok NTT”, ungkap Don Putra.

Menurut Don Putra pasangan Jokowi – Ma’aruf sangat ideal karena merupakan pasangan nasional – religius yang akan membawa ketenagan bagi negeri ini.

“Kami himbau seluruh warga Tionghoa di seluruh NTT untuk memenangkan Jokowi”, ujar Don Putra.

 

Berikut susunan pengurus Jokowi’s Friends :

  1. Ketua Umum :Johanes Don Putra Gotama.

  2. Ketua Bidang Organisasi : Fredy Ongko Saputra

  3.  Ketua Bidang Humas : Hengky Lianto

  4.  Ketua Bidang Dana : Krissantus Fulbertus

  5.  Ketua Bidang Kampanye : IR. Theo Widodo

  6. Sekretaris : Hengki Famdale

  7. Wakil Sekretaris I : Injo Setiawan

  8. Wakil Sekretaris II : Yusak Benu

  9.  Bendahara : Alain Nitti Susanto

  10. Wakil bendahara : Sonny Tamara

 

Laporan : Nyongky