oleh

Bukti Cinta H Suherman untuk Korban Kebakaran di Kabupaten Tanah Datar

Sumatera Barat

Sebagai wujud kepedulian dan cinta kepada sesama, H Suherman, seorang tokoh masyarakat di Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Jorong Andaleh Nagari Andaleh Baruh Bukit Kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat, Selasa (28/3/2023).

Bantuan yang diberikan kepada Keluarga Nandar, korban kebakaran berupa sembako dan kebutuhan lainnya.

H. Suherman, saat menyerahkan bantuan mengatakan, apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian terhadap keluarga yang mengalami musibah kebakaran.

“Ini merupakan kewajiban semua pihak untuk saling membantu dan berbagi terutama kepada warga yang mendapatkan musibah,” katanya.

Bacaleg DPR RI dari Partai NasDem itu menambahkan, sebagai manusia sudah sewajarnya untuk saling membantu, apalagi saat mrnghadapi kesulitan.

“Berkenaan dengan bulan Ramadhan, kita juga harus meningkatkan amalan kita dengan membantu sesama yang sedang kesusahan,” pungkasnya.

Keluarga Nandar, mengaku sangat berterima kasih atas perhatian H. Suherman.

“Beliau merupakan Tokoh Muda NasDem sekaligus Pengusaha yang dari dulu memang selalu membantu warg. Terima kasih pak untuk bantuannya,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kabupaten Tanah Datar, H. Suherman juga menyalurkan bantuan yang sama di Kabupaten Solok solok bersama DPD nasdem Kabupaten Solok.

Penulis : Nofriato Rahmat

Komentar

Berita Terkait