oleh

Bantu Warga Terdampak Seroja, Bank NTT Salurkan 6000 Lembar Seng

Kupang, NTT

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terdampak badai Seroja, Bank NTT menyalurkan CSR dalam bentuk seng kepada masyarakat di enam (6) kecamatan di Kota Kupang.

Direktur utama Bank NTT, Alex Riwu Kaho, saat menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada masyarakat melalui camat, di Nelayan Resto, Selasa (15/6/2021) menjelaskan, sebelumnya bank NTT telah berkolaborasi dengan karang taruna Kota Kupang dalam membersihkan pohon tumbang.

“Terima kasih untuk semua teman karang taruna yang telah mrmbantu. Kita merasa bersyukur terlibat dalam aksi kemanusiaan tersebut,” ungkap Alex.

Lebih lanjut, Alex Riwu Kaho memjelaskan, sebagai tindak lanjut, pihaknya menyumbangkan 6000 lembar seng untuk enam Kecamatan.

“Hari ini kami distribusikan 6000 lembar seng untuk 6 kecamatan. Masing – masing mendapat 1000 lembar,” jelas Alex.

Dia berharap, bantuan tersebut disalurkan tepat pada sasaran sehingga bermanfaat.

Asisten III Setda Kota Kupang, Yanuar Dally, pada kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan terima kaaih atas kepedulian Bank NTT terhadap masyarakat yang terdampak bencana Seroja.

“Kita terima ini dengan sukacita karena ini cara Tuhan untuk membantu masyarakat yang susah,” ujar Yanuar singkat.

Untuk diketahui, enam (6) Kecamatan yang mendapat bantuan seng anyara lain, kecamatan Kota Lama, Kota Raja, Oebobo, Kelapa Lima, Maulafa dan Kecamatan Alak. (MBN01)

Baca Juga:  Gubernur Laiskodat : Gaji Pegawai Bank NTT Sangat Besar tapi NPL Tinggi

Komentar

Berita Terkait