oleh

Akui Langgar PPKM, RM Taman Laut Akan Dikenakan Sanksi

Kupang, NTT

Menindaklanjuti kasus pelanggaran Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) oleh Rumah Makan Taman Laut, Tim Satgas Covid-19 Kota Kupang bersama Kapolsek Kelapa Lima melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) untuk memastikan restoran tersebut melanggar PPKM atau tidak.

Tim gabungan melakukan pertemuan dengan manajemen RM Taman Laut, untuk memastikan pelanggaran tersebut.

Usai pertemuan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Elly Wairata, Senin (8/2/2021), mengatakan pihak rumah makan taman laut telah mengakui pelanggaran yang dilakukan beberapa hari lalu, dengan mengijinkan adanya acara pertunangan di rumah makan taman laut.

“Pihak Rumah Makan Taman Laut meminta maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat kota kupang terkait pelanggaran terhadap PPKM yang telah diterapkan”, kata Elly.

Terkait sanksi yang akan diberikan kepada Rumah Makan Taman Laut, pihak satgas terlebih dahulu akan menyampaikan informasi ini kepada Wali Kota Kupang.

“Sanksi akan tetap diberikan, kita akan berkoordinasi dulu dengan bapak Wali Kota baru kemudian memberikan sanksi” kata Elly.

Elly berharap hal tersebut dapat menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat Kota Kupang untuk ikut berpartisipasi dalam pemutusan rantai penyebaran Covid-19.

“Mudah-mudahan hal ini menjadi pembelajaran berharga untuk kita semua,” pungkasnya. (Sale)

Komentar