oleh

Sakit Hati Dikatai Miskin, Pria di Rote Bacok IRT Hingga Tewas

Rote Ndao, NTT

Seorang ibu rumah tangga (IRT) Serli Mandala, di Kabupaten Rote Ndao, tewas dihabisi seorang pria, Deni Yekxi Mone (36) secara sadis, karena sakit hati dikatai miskin.

Kasat Reskrim Polres Rote Ndao, Iptu Jems Mbau, kepada media ini, Senin (8/2/2021) menjelaskan, kejadian tersebut merupakan buntut dari dugaan penggelapan uang PKH oleh istri tersangka.

Atas kejadian tersebut, lanjut Iptu Jems, korban sering mengatai tersangka dengan kalimat, “Suami Tidak Tahu kerja makanya istri makan orang pu uang,pencuri,Miskin”.

Bahkan menurut pengakuan tersangka, korban selalu menghinanya setiap kali bertemu.

Tidak tahan dikatai, tersangka akhirnya dengan brutal memghabisi nyawa korban.

“Tersangka yang baru pulang dari sawah dan singgah di kios milik Jatlian Toumelu, secara spontan naik pitam ketika melihat Korban,” kata Iptu Jems.

Lanjut Iptu Jems, tersangka dengan beringas membacok korban menggunakan sebilah parang di bagian kepala, Korban lari ke dalam Kios Milik Jadlian Tomeluk namun tersangka terus mengejar sambil menganiaya kotban dengan parang, dalam kondisi berlumuran darah korban lari keluar ke arah jalan, namun pelaku terus mengejar dan membacok korban hingga korban jatuh di selokan.

“Korban dilarikan ke RSUD Ba’a dalam keadaan Kritis namun sekira pukul 21.30 Wita, korban menghembuskan napas terakhir,” kata Iptu Jems.

“Tersangka sudah kami tangkap dan lakukan penahanan,” imbuhnya.

Hingga saat ini polisi masih melakukan pengamanan di lokasi lejadian untuk mencega hal-hal yang tidak diinginkan. (Mekris Ruy)

Komentar