by

Alfridus Bria Seran Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja di Malaka

Malaka, NTT

Alfridus Bria Seran, calon anggota DPR RI Dapil II NTT, hadir dalam acara peletakan batu pertama Gereja katolik Paroki St. Sisilia Kotafoun di desa Biau, kecamatan Lokofeu, kabupaten Malaka, Minggu (28/10).

Pada kesempatan itu, Caleg Partai Nasdem, nomor urut 5 itu mengatakan, pihaknya sangat mendukung pembangunan gereja tersebut.

“Saya sungguh merasa bangga dengan dimulai pembangunan gerja ini. Semoga pembangunannya bisa selesai tepat waktu”, ungkap putra terbaik Malaka itu.

Dia berharap, nantinya gedung gereja yang baru dibangun itu menjadi tempat yang nyaman bagi umat untuk bersekutu dengan sang pencipta.

Acara peletakan batu pertama itu ditandai dengan misa yang dipimpin oleh vikaris jendaral (Vikjen) Keuskupan Atambua, Pater Vinsen wun, SVD.

“Gereja ini sudah tua, tapi di usia yang tua itu dia sudah berhasil membangun gereja-gereja muda yang hidup di dalam hati para umat sekalian”, kata pater Vinsen dalam khotbahnya.

Ia mengatakan pembangunan gereja baru itu adalah tanda bahwa gereja sesungguhnya telah hidup di dalam hati para umat.

“Kita patut bersyukur dengan acara peletakan batu pertama pembangunan gereja ini. Pembangunan gereja ini harus selesai”, kata pater Vinsen. (MBN01/*)

Comment