oleh

Di Sumba Timur, Alfridus Bria Seran Singkap Alasan Menuju Senayan

Waingapu, NTT

Calon anggota DPR RI, daerah pemilihan 2 NTT, Alfridus Bria Seran, ST dari partai NasDem saat menggelar kampanye di hadapan ratusan warga perwakilan dari sebelas (11) desa se – kecamatan Kahunga Eti di kabupaten Sumba Timur, Rabu (14/11/2018) menyampaikan alasan utama dirinya siap mewakili masyarakat NTT di Senayan.

“Menjadi calon anggota DPR RI adalah adalah panggilan, amanah dan tanggung jawab. Bahwa apabila dipercaya rakyat saya bersedia bekerja untuk banyak orang, kepercayaan itu harga mati. Semenjak saya dilantik waktu itu saya mulai bekerja untuk rakyat”, ungkap Alfridus Bria Seran.

Menurut caleg nomor urut 5 itu, ada beberapa masalah klasik yang harus diberi perhatian serius untuk membebaskan masyarakat NTT dari belenggu kemiskinan.

“Masalah klasik di daerah ini yakni persoalan infratruktur, air bersih dan kemiskinan. Bersama partai NasDem dengan spirit Restorasi kita siap bekerja untuk rakyat”, jelasnya.

Alfridus Bria Seran bertekad mendukung pemerintah menyelesaikan masalah kemiskinan di NTT dengan menjadikan pariwisata sebagai leading sector, sehingga masalah infrastruktur dan ketiadaan lapangan kerja akan teratasi.

“Ketika pariwisata digenjot maka akan menyerap banyak tenaga kerja. Selain itu masalah infrastruktur dengan sendirinya teratasi”, tutupnya. (Tim)

Baca Juga:  Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Imanuel Blegur : Generasi Muda harus Jaga Nilai Luhur Pancasila

Komentar

Berita Terkait