oleh

NasDem NTT Berhasil Vaksinasi 1.150 Orang

Kupang, NTT

Sejak menggelar vaksinasi bagi masyarakat Nusa Tenggara Timur, pada awal Juli 2021, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem NTT, berhasil memberikan pelayanan bagi 1.150 warga.

Kendati sudah ribuan orang divaksin, namun tidak sedikitpun terjadi kerumunan masa.

Sekretaris DPW NasDem NTT, Yusak Meok, kepada awak media menjelaskan, apa yang dilakukan adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat NTT.

Lebih lanjut Yusak menjelaskan, untuk menghindari kerumunan massa, pihaknya bekerja sama dengan pihak kelurahan untuk mendata warga yang belum divaksin.

“Data kami ambil dari pihak kelurahan, kemudian kami kirim sms kepada warga yang direkomendasikan oleh pihak kelurahan, sehingga warga yang datang tidak berkerumun,” jelas Yusak.

Menurutnya, setiap minggu DPW NasDem melayani 250 orang.

“Untuk sementara vaksinasi tahap pertama kami tutup hari ini. Total yang sudah terima vaksin sebanyak 1.150 orang,” ungkap Yusak.

Sementara bulan depan akan dilanjutkan dengan vaksinasi tahap 2.

“Kami akan undang peserta vaksin tahap 1 pada bulan Juli kemarin. Setelah tahap 2 selesai kami akan buka kembali untuk tahap pertama,” tutupnya.

Sementara itu, wakil ketua bidang media dan publikasi NasDem NTT, Elas Jawamara, menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah berpartisipasi dalam vaksinasi tahap pertama.

“Bagi yang belum divaksin tahap 1 akan kami layani setelah vaksin tahap 2 digelar. Kegiatan vaksinasi ini akan kami laksanakan hingga minggu kedua bulan Desember,” tandas Elas (MBN01)

Baca Juga:  Gelar Vaksinasi Masal, Kejati NTT Berhasil Layani 10 Ribu Orang

Komentar

Berita Terkait