oleh

Nandy Atok Pimpin PAN Belu Lima Tahun ke Depan

Kupang, NTT

Politisi muda asal kabupaten Belu, Bernardinus Taek, akhirnya dipercaya sebagai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Belu periode 2021 -2026.

Nandy demikian sapaan akrab Bernadinus Taek, terpilih sebagai Ketua DPD PAN dalam rapat Formatur yang dipimpin Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro didampingi Ketua POK Marthen Lenggu, Ketua Bappilu Syaiful Sengadji itu dihadiri Tim Formatur DPD PAN Belu yakni, Donatus Lau, Maria H.Y Bone, Rudi Bouk, Yulius Tai Bere, Yacobus Manek Nahak, Nini Wendelina Atok.

Rapat tersebut dibuka oleh Ketua umum DPP PAN, H Zulkifli Hasan karena berkenaan dengan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V serentak yang digelar secara virtual.

Anggota Komisi II DPRD NTT ini, mengantikan Donatus Lau yang sebelumnya menjabat Ketua DPD PAN Belu

Usai rapat formatur, kepada awak media, Nandy mengatakan, kepercayaan tersebut merupakan tanggungjawab yang akan dilaksanakan sebaik mungkin untuk membesarkan PAN di Kabupaten Belu.

“Saya akan membesarkan PAN di Kabupaten Belu dan menjadikan PAN sebagai partainya kaum milenial yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat kecil,”

Dia juga bertekad untuk menjadikan PAN sebagai partai pemenang pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 nanti.

“Setelah ini saya akan lakukan konsolidasi mulai dari tingkat kecamatan hingga desa,” kata Nandy.

Menurut Nandy, hal tersebut dilakukan guna meningkatkan kapasitas kader partai serta mempersiapkan diri menghadapi verifikasi partai yang akan datang. (MBN01)

Komentar