CMS Bank NTT, Solusi untuk Lembaga Pendidikan

0
32
Bagikan :

Kupang, NTT 

Layanan jasa ‘Cash Management System’ (CMS) yang digenjot Bank Pembangunan Daerah Nusa Tengara Timur (Bank NTT) memberi angin segar bagi pengelolaan keuangan di lembaga pendidikan.

Belum lama ini, Bank NTT melakukan penandatanganan kerjasama dengan Yayasan Pendidikan Reformasi Noelbaki (YPRN), kabupaten Kupang, dalam hal penggunaan sistem manajemen keuangan melalui bank bermoto “Melayani Lebih Sungguh” itu.

Penandatanganan kerjasama itu digelar di Restoran Taman Laut Kupang, yang dilakukan oleh Direktur Pemasaran Dana Bank NTT, Harry Aleksander Riwu Kaho dan Ketua YPRN, Pdt. DR. Yonson G. Dethan, M.Div.

“Sistem ini sangat baik dan bermanfaat bagi sekolah atau yayasan agar lebih mudah mengelolah keuangan,” jelas Harry Aleksander Riwu kaho.

Mantan Kepala Divisi Treasury ini juga mengatakan, Yayasan Pendidikan Reformasi Noelbaki bisa ikut berperan lewat berbagai program dan layanan yang ditawarkan oleh Bank NTT.

“Ada program Dia Bisa, Ramai Skali, Loppo Dia Bisa. Ini memungkinkan bagi yayasan untuk turut serta di dalamnya,” ujar Riwu Kaho.

Sementara Pdt. DR. Yonson G. Dethan, M.Div mengapresiasi berbagai program yang ditawarkan oleh Bank NTT. Dia berharap Bank NTT dapat bersinergi dengan pihaknya lewat program-program yang ada.

“Kami harapkan Bank NTT jangan sungkan membagikan programnya, agar yayasan bisa ambil bagian di dalamnya,” pungkasnya.

Acara penandatanganan kerjasama tersebut, dari pihak Bank NTT dihadiri oleh Kepala Divisi Dana, Kepala Divisi IT Bisnis, Pimpinan Cabang Bank NTT Oelamasi, serta sejumlah staf.

Sementara itu, para pengurus Yayasan Pendidikan Reformasi Noelbaki juga turut hadir menyaksikan proses penandatanganan kerjasama tersebut. (MBN01/BN)

Bagikan :
Baca Juga:  OJK Akan Berantas 'Penjahat' di Industri Keuangan