oleh

PWNU NTT Gelar Doa Bersama dan Shalat Ghaib untuk Korban Nanggala 402

Kupang, NTT

Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PW NU) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar doa bersama dan shalat ghaib bagi 53 awak KRI Nanggala yang gugur dalam latihan di perairan Bali.

Ketua PWNU NTT, Jamaludin Ahmad, kepada awak media, Rabu (28/4/2021), menyampaikan duka cita yang mendalam atas gugurnya para syuhada KRI Nanggala 402.

“Berkaitan dengan musibah yang menimpa KRI Nanggala 402, kami menyelenggarakan doa bersama dan shalat ghaib, semoga semua korban mendapat tempat terbaik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa tabah dan ikhlas,” ungkap Jamaludin Ahmad.

Selain mendoakan para pahlawan yang gugur akibat tenggelamnya KRI Nanggala 402, PWNU NTT juga mendoakan kondisi bangsa yang dilanda bencana, khususnya bencana Seroja yang memporakporanda NTT.

“Kita juga akan menyerahkan santunan untuk anak yatim dan para Imam di kota Kupang, berkenaan dengan 17 Ramadha Nuzulul Quran,” tandas Jamaludin.

Dia juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat akan dilakukan halal bihalal berkaitan dengan pembangunan kantor PWNU NTT. (MBN01)

Komentar