oleh

Kajari TTU : WBK dan WBBM Harus Jadi Bagian dari Hidup

Kefamenanu, NTT

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten TTU, Robert Jimmy Lambila, S.H, M.H., menginstruksikan kepada seluruh staf agar menjadikan Kejaksaan Negeri TTU Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih dan Melayani (WBBM)

“Jadikan WBK dan WBBM sebagai bagian dari hidup yang tumbuh dalam hati setiap insan kejaksaan khususnya di Kejari Kabupaten TTU,” tegas Lambila dalam sambutannya pada upacara pencanangan zona integritas WBK dan WBBM tahun 2021 di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), Rabu (24/3/2021).

Lambila menegaskan, bahwa insan kejaksaan wajib hukumnya menolak semua perbuatan tercela serta menjaga profesionalisme sebagai seorang jaksa.

“Pencanangan ini bukan sekedar program biasa dan juga program untuk pengakuan saja tetapi bagaimana bekerja secara profesional, berintegritas, dan memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kabupaten TTU,” ujar Lambila.

Dalam upacara tersebut, Kajari TTU,  Robert Jimmy Lambila, beserta seluruh pegawai pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten TTU mengucapkan maklumat pelayanan dan penandatangan Pakta integritas.

Pada kesemoatan itu juga dilaksanakan penyerahan surat keputusan agen perubahan dalam pencanangan pembangunan zona integritas WBK dan WBBM. (MBN01/ *)

Komentar