by

Kembalikan Optimisme Istri Korban Laka Lantas, Kapolda NTT Apresiasi Jasa Raharja

Kupang, NTT

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Lotharia Latif, mengapresiasi kinerja PT. Jasa Raharja yang telah berkontribusi secara nyata bagi masyarakat NTT, khususnya program humanis yang diperuntukan bagi istri korban kecelakaan lalulintas (Laka Lantas).

“Saya sampaikan apresiasi kepada IFG khususnya Jasa Raharja karena telah memberikan kontribusi nyata bagi para Janda yang menjadi tulang punggung keluarga”, kata Irjen Pol Lotharia Latif, dalam sambutannya saat peluncuran Program Women Care Day yang diinisasi oleh Kapolda NTT, Sabtu (03/10)

Irjen Pol Lothari mengatakan, hal ini akan dijadikan program berkelanjutan bersama Polda NTT dan Provinsi NTT.

“Semoga inisiasi ini menjadi berkah bagi kita semua, dan menjadi milestone untuk membawa IFG berkontribusi nyata terhadap Masyarakat”, ujarnya.

Program bantuan berkelanjutan yang digagas oleh Jasa Raharja bersama Anggota Holding Perasuransian dan Penjaminan (IFG) diberikan kepada 7 orang janda yang ditinggal suami karena kecelakaan yang berujung maut.

Bantuan tersebut berupa, pendidikan dan pelatihan tata boga, pendidikan dan pelatihan pemasaran digital, alat komunikasi, modal awal usaha, monitoring hasil penjualan selama 3 bulan pertama.

Selain itu, juga dilakukan kolaborasi dengan Grab Indonesia untuk melakukan pemasaran produk dengan menempatkan logo Women Care pada aplikasi Grab Food di NTT dan juga kolaborasi dengan influencer Instagram dan Youtube yaitu Puteri Pariwisata NTT untuk mempublikasikan usaha dan produk dimaksud agar dapat memberikan inspirasi bagi Masyarakat luas. (***/MBN01)

Comment