by

Naomi Mengeanak : Kesejahteraan Rakyat adalah Makna Perjuangan Sesungguhnya

Rote Ndao, NTT

Perempuan mempunyai kesempatan dan kewajiban yang besar untuk mensejahterakan masyarakat termasuk perempuan itu sendiri melalui badan legislatif, namun tak bisa dipungkiri kaum Adam sering merasa paling layak.

Karena itu berbagai latar belakang, motivasi, visi dan misi dari caleg perempuan seyogyanya tetap pada garis perjuangan perempuan dalam memposisikan diri setara dengan laki-laki.

Bercermin pada berbagai fenomena yang terjadi selama ini, di mana rakyat begitu disanjung kala gendang pesta demokrasi ditabuh, namun terlupakan ketika pesta syukuran para pemenang usai.

Dengan Tagline “Perempuan Pembela Rakyat”, Naomi Mengeanak, S.E, terpanggil untuk menyuarakan suara kaum tak bersuara yang selama ini dibungkam arogansi penguasa. Karena baginya sia – sia R A Kartini memperjuangkan emansipasi bagi kaum perempuan jika belum seutuhnya dimaknai.

“Bagi saya, kesejahteraan rakyat adalah makna perjuangan sesungguhnya”, ungkap Naomi kepada metrobuananews.com beberapa waktu lalu.

Srikandi muda yang mencalonkan diri melalui Partai PDI Perjuanga, Nomor Urut 6, Daerah pemilihan (Dapil) 2┬áRote Ndao ini, berkomitmen menjadi penyambung lidah rakyat untuk memperjuangkan hak – hak kaum marjinal yang selama ini terpinggirkan, bukan kaum kapitalis borjuis.

“Bersama rakyat kita bisa menggapai hari depan yang lebih baik yakni hari depan yang sejahtera dan bermartabat”, tegas Naomi. (MBN01)

Comment