by

Charles “Siap Memberi Diri” untuk Rakyat Nagekeo

Nagekeo, NTT

Komisi Pemilihan umum Daerah (KPUD) Nagekeo telah menetapkan sejumlah nama calon legislatif dari tiga (3) daerah pemilihan (Dapil) di kabupaten Nagekeo.

Dari deretan nama calon legislator yang telah ditetapkan oleh komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Nagekeo.  Yohanes Don Bosko Jupa, Spd, merupakan salah satu calon legislator dari dapil 1, meliputi kecamatan (Aesesa,Aesesa Selatan dan Wolowae).

Caleg Partai Perindo dengan nomor urut 1 dari dapil 1 (Aesesa,Aesesa Selatan dan Wolowae) ini, kepada awak media beberapa waktu lalu, mengatakan siap mendedikasikan diri, pikiran dan kemampuannya untuk kepentingan rakyat  dapil 1, jika dipercaya menjadi wakil rakyat pada kontentasi pemilihan legislatif tahun 2019 mendatang.

“Saya siap memberi memberi diri dan kemampuan saya untuk kepetingan rakyat jika dipercayakan nanti”, tegasnya.

Lebih lanjut Charles demikian sapaan akrab Yohanes Dou Bosco Jupa, menjelaskan, maksud dari memberi diri tidak sebatas menjadi wakil rakyat yang baik, tetapi harus bisa menjalankan tiga (3) fungsi DPR yakni  legislasi, anggaran, dan pengawasan, sebagai bentuk tanggung jawab terhadap amanah yang diberikan rakyat.

Alumi Universitas flores (Uniflor) yang juga sekertaris partai perindo kabupaten Nagekeo ini juga berkomitmen untuk mendirikan lembaga yang akan bergerak dibidang pemberdayaan dan peningkatan keterampilan khusus kaum muda yang akan diberi nama “charles center.”

Dia berharap Charles Center bisa menjadi wadah untuk membantu seluruh konstituennya melalui berbagai kegiatan peningkatan keterampilan dan pemberdayaan masyarakat.

“Melalui lembaga ini saya bisa membantu rakyat di wilayah saya yang mungkin sulit mendapatkan bantuan dalam mewujudkan cita-cita mereka”, ungkapnya. (Belmin)

Comment