Politik

Cagub Benny K Harman Jamin Ruas Jalan Soe – Kapan “Mulus” di Tangan HARMONI

Bagikan :

Metrobuananews.com | TTS – Saat menggelar kampanye dialogis di Desa Eon Besi, kecamatan Mollo Utara, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (6/3/2018), calon Gubernur NTT, Benny K Harman, menjamin ruas jalan Soe – Kapan akan diselesaikan jika paket HARMONI diberi mandat oleh masyarakat NTT.

Menurut Benny Harman, masalah infrastruktur jalan merupakan persoalan yang menghambat pertumbuhan ekonomi masyarakat NTT khususnya di Kabupaten TTS. Pasalnya, hasil pertanian yang merupakan potensi ekonomi di desa tidak bisa dibawa keluar karena kesulitan akses.

“HARMONI datang untuk menyelesaikan persoalan NTT”, tegas BKH.

BKH mengatakan, dirinya memiliki kemampuan untuk menyelesaikan masalah di NTT, sementara calon wakilnya, Benny Litelnoni, memiliki segudang pengalaman birokrasi.

“Paduan antara kemampuan dan pengalaman kami, kami yakin bisa selesaikan persoalan ini”, ujar BKH.

Pada kesempatan itu, dihadapan warga Oen Besi, dengan penuh keyakinan, calon Gubernur NTT nomor urut tiga itu, berjanji akan memperbaiki infrastruktur di wilayah TTS.

“Kalau saya dan pak Benny Litelnoni dipercaya untuk memimpin NTT lima tahun mendatang, kami akan menyelesaikan ruas jalan provinsi Soe – Kapan, sepanjang 20 km”, ujar BKH Optimis. (MBN01)

11 Views
Bagikan :

Baca Juga:  Harmoni Siap Basmi Mafia Pupuk dan BBM di Rote Ndao