HARMONI, “Angin Surga” di Ujung Derita NTT

0
242

Metrobuananews.com | Kupang – Hadirnya paket HARMONI dalam kontestasi pilkada Gubernur NTT, merupakan angin surga yang meniupkan secerca harapan di ujung derita provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang terhimpit kemiskinan di segala bidang kehidupan.

Kolaborasi Benny K. Harman (BKH) dan Benny A. Litelnoni (BAL) diakui merupakan sosok yang santun dan berintegritas. Kedua sosok tersebut sangat cocok untuk membawa NTT keluar dari derita berkepanjangan akibat kemiskinan yang tak kunjung teratasi.

“Mereka (BKH – BAL) Kombinasi yang tepat untuk memimpin NTT yang plural dengan geografis yang luas dan masalah yang kompleks”, kata ketua DPD PKS Sumba Barat, Umbu Nay, S.Kom, Senin (5/2/2018) via telpon selulernya.

Menurutnya, NTT Butuh pemimpin yg mau berjuang dan siap susah demi rakyat yang masih sangat tertinggal dibanding provinsi lain di Indonesia.

“Paket HARMONI memenuhi kualifikasi itu”, tegas Umbu.

Tak hanya itu, lanjut Umbu, kolaborasi dua Benny merupakan sosok yang cerdas dan intelek.

“Cagubnya Doktor, istrinya pun Doktor, wagubnya bergelar magister, soal intelektual tidak perlu ragu”, UMBU memuji.

Menurut Umbu, pemimpin yang diharapkan untuk merubah NTT adalah sosok yang bisa dipegang kata-katanya. Tetapi jika sering menghujat, memfitnah. Suka melanggar hukum. Selain tak elok, dia tak cocok jadi pemimpin rakyat.

“Sosok seperti itu lebih cocok jadi pemimpin kelompok sindikat”, ujar Umbu sinis. (MBN01)