oleh

16 Anggota Sidi GMIT Imanuel Eahun Diteguhkan

Rote Ndao, NTT

Mengawali bulan keluarga, sebanyak 16 orang anggota sidi Jemaat GMIT Eahun diteguhkan oleh pendeta Fredik Jeferson Doko S.Th., Minggu (10/10/2021).

16 anggita sidi tersebut terdiri dari 14 orang perempuan dan 2 orang laki – laki.

Pdt. Fredik Jeferson Doko S.Th., usai ibadah peneguhan mengatakan, apa yang dilakukan merupakan bukti program pembinaan kepribadian kristen dan bagian dari pengakuan iman dalam Gereja Protestan dimana seorang penganut agama Kristen Protestan yang telah dewasa wajib diteguhkan oleh pendeta jemaat setempat setelah satu tahun lamanya mengikuti katekasasi atau pelajaran agama kristen.

“Saya berharap anak-anak yang sudah di teguhkan hari ini mereka setia pada komitmen iman, pengetahuan dan janji, lalu membuktikannya dalam kehidupan mereka sehari-hari,” katanya.

“Untuk semua mata jemaat gereja Imanuel EAHUN saya juga berharap di dalam momen bulan keluarga ini semua keluarga pasti menghadapi masalah tetapi harus disikapi dengan bijak,” imbuhnya.

Pendeta Fredik menegaskan, kendati masalah merongrong, renungkanlah di balik semua masalah ada jalan yang disiapkan TUHAN.

Penulis : Mekris Ruy (Kontributor MBN Rote Ndao)

Komentar

Berita Terkait