oleh

Jeriko dan Program Bedah Rumah Terus Menyasar Kaum Marginal

Kupang, NTT

Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dengan program bedah rumah, terus menyasar kaum marginal di setiap sudut Kota Kupang.

Kali ini Jeriko, menyerahkan kunci rumah kepada Femi Malelak, warga RT 33/RW 11 Kelurahan Kolhua yang baru selesai dibedah.

Jeriko pada kesemparan itu menyampaikan, bahwa dengan keterbatasan dana akibat COVID-19, pihaknya tetap berupaya untuk membantu warga kurang mampu.

“Walaupun dana terbatas, kita tetap komitmen melihat keluarga yang kurang beruntung di Kota Kupang. Kita akan terus mencari dana untuk membantu masyarakat,” kata Jeriko.

Lebih lanjut ketua DPD Demokrat NTT ini menjelaskan, sebelumnya Ia melakukan survey dan melihat langsung kondisi rumah Ibu Femy.

“Sebelum rumah ini dibedah saya turun langsung melihat rumah ibu Femy, kondisinya sangat memperihatinkan, atapnya sudah bocor, dindingnya sudah lapuk,” ujarnya.

Selain bedah rumah, lanjut Jeriko, pihaknya juga melengkapi rumah Ibu Femy dengan perabot rumah tangga.

“Kami juga melengkapi rumah ini dengan tempat tidur, ember bak kamar mandi, sprei, bantal, kursi dan meja, ini merupakan bantuan pribadi dari Pak Herman Herry,” ungkap Jefri.

Femi Malelak, pemilik rumah, dengan air dengan berurai air mata menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Kupang yang telah peduli dan membedah rumahnya.

“Terimakasih banyak bapak Wali Kota. Tuhan Yesus memberkati dalam tugas dan tanggung jawab bapak sebagai pemimpin di Kota Kupang,” ujarnya. (MBN01)

Baca Juga:  Jelang Musda Demokrat, Leo Lelo "Hadang" Jeriko, "Singgasana" Bakal Pindah?

Komentar

Berita Terkait