oleh

Djuneidi Kana Serahkan Bantuan Fasilitas Olahraga Bagi Pemuda Kota Kupang

Kupang, NTT

Anggota DPRD Kota Kupang, Djuneidi Kana, menyerahkan bantuan berupa fasilitas olahraga bagi kaum muda di sejumlah wilayah di Kota Kupang beberapa waktu lalu.

Kepada awak media, Senin (2/8), Djuneidi C.Kana, mengatakan, di masa pandemi saat ini, imunitas tubuh perlu ditingkatkan dengan berolahraga, namun tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Apa yang kami lakukan sesuai amanat Ketua DPP Partai Demokrat, Agus Harimuti Yudoyono (AHY). Kendati kita dalam kondisi pandemi, perlu ada perhatian dalam pengembangan potensi di bidang olah raga bagi kaum muda,” kata Legislator Partai Demokrat Kota Kupang tersebut.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota ini, menjelaskan, untuk sementara baru 2 kelompok pemuda yang dibantu. pihaknya terus mengidentifikasi kelompok pemuda berbakat agar diberi dukungan fasilitas yang menunjang minat dan bakat mereka.

“Bantuan olah raga  yang telah  kami salurkan bagi kaum muda berupa bola voli dan bola futsal di wilayah Maulafa dan Fatukoa,” ungkap Eldy Kana sapaan akrabnya.

Ia berharap, bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat dalam pengembangan potensi olahraga bagi kaum muda dibidang olah raga voli maupun futsal. Apalagi di tengah pandemi.

“Olahraga adalah bagian dari menjaga kebugaran tubuh,” pungkasnya.

Terpisah, Coach Fechar Mbuik, pimpinan Tim Pivot Futsal kecamatan Maulafa, menyampaikan apresiasi kepada partai Demokrat khususnya Eldy Kana yang memiliki kepedulian terhadap generasi muda.

“Terima kasih pak Eldy. Bantuan ini sangat bermanfaat dan ini akan membangun semngat kaum muda dalam bidang olahraga,” ujarnya.

“Semoga pak Eldy selalu diberikan kesehatan dan kekuatan. Partai Demokrat juga tetap jaya dan sukses ke depannya,” imbuhnya. (MBN01)

Baca Juga:  Yuven Tukung Nekat Panjat Tembok, Pansus Temukan Barang Bernilai Miliaran Rupiah Terbegkalai

Komentar

Berita Terkait