oleh

Pemprov NTT Sumbang 4 Hewan Kurban di Kota Kupang

Kupang, NTT

Pemerintah provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui Biro Pemerintahan Setda Provinsi Nusa Tenggara Timur memberikan bantuan hewan qurban bagi masyarakat muslim melalui Masjid yang tersebar di 22 Kabupaten/Kota sebanyak 25 ekor.

Juru bicara Gubernur NTT, Marius Ardu Jelamu, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (20/7/2021) menjelaskan, hal tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah terhadap Umat Islam yang merayakan Idul Adha Tahun 1442H/ 2021 M dan dalam upaya merawat toleransi, kerukunan dan keharmonisan hidup antar umat beragama di Nusa Tenggara Timur.

“Khusus Kota Kupang mendapat alokasi bantuan hewan kurban sebanyak 4 ekor,” jelas Marius.

Keempat hewan qurban tersebut tersebar di empat (4) masjid yakni, Masjid Baiturrahman Bakunase, Masjid Attin Namosain, Masjid Al Istiqomah TDM, Masjid Nurul Ikhwan Tenau.

Marius berharap perayaan hari raya Idul Adha di tengah pandemi COVID-19 tidak mengurangi makna dari hari raya itu sendiri.

“Selamat merayakan hari raya Idul Adha untuk bapak mama saudara saudara kita umat muslim se NTT,” ungkap Marius.

“Mari kita berbagi kasih, solider dg sesama terutama saat pandemi covid yg sedang melanda kita. Pengorbanan terbesar adalah memberi diri, melayani sesama dengan berbagai potensi diri yang dimiliki. Semoga Tuhan selalu memberkati Bapak Ibu sekalian,” tutup Marius. (MBN01)

Baca Juga:  Pemprov NTT Selengarakan Rakornis Sektor Perhubungan di Nagekeo

Komentar

Berita Terkait