oleh

Alexander Suek Pimpin PAN Rote Ndao

Kupang, NTT

Alexander Suek, SH ditetapkan sebagai Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rote Ndao , periode 2020-2025, menggantikan Hanok Lusi yang sudah memasuki purna tugas.

Penetapan Ketua DPD PAN Kabupaten Rote Ndao Berdasarkan Musyawarah Mufakat dilakukan di DPW PAN NTT pada Sabtu 06 Maret 2021.

Kepada Media ini Alexander Suek, SH mengatakan, sebagai Ketua DPD yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat PAN, dirinya akan berjuang melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya secara baik.

“Ini tugas yang mulia, sehingga saya bersama struktur organisasi partai di Kabupaten Rote Ndao siap menjalankan amanat dan tugas mulia dengan cara melakukan konsolidasi mulai dari cabang sampai kepada ranting, sehingga kedepannya PAN Rote Ndao semakin solid dan mendapat kepercayaan masyarakat,” ujar Pensiunan PNS Kabupaten Rote Ndao ini kepada wartawan di Rumah PAN NTT, Sabtu (6/3/2021).

Menurutnya, pada pemilihan umum tahun 2019 lalu di Kabupaten Rote Ndao , PAN belum mendapatkan kursi sehingga target Kami di Pemilu 2024 PAN harus bisa memiliki kursi.

“Saya sebagai ketua PAN DPD Rote Ndao akan mencari kader- kader terbaik yang ada di Rote Ndao menjadi calon legislatif 2024 nanti,” katanya

Menurut Alex, pihaknya akan menjaring kader dari tokoh milenial dan tokoh masyarakat, seperti para mantan kades yang ada di Rote Ndao. (MBN01)

Komentar