by

Polres Malaka Sumbang APD ke RSUPP Betun

Malaka, NTT

Sebagai bentuk kepedulian terhadap penanganan penyebaran Virus Corona, Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno, SH bersama ibu – ibu Bayangkari Malaka menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada RSUPP RSUPP Betun – Malaka, Kamis, (16/4/2020)

Direktur RSUPP Betun, dr Oktelin Kaswadie mengapresiasi upaya yang dilakukan Polres Malaka dan ibu-ibu Bayangkari cabang Malaka yang telah memberikan perhatian kepada para medis.

“Kami sangat mengapresiasi kepada Kapolres dan ibu-ibu bayangkari, menurutnya, ini sebuah bentuk dukungan dan perhatian kepada para medis agar lebih semangat memberi pelayanan terbaik kepada para medis”, kata dr. Oktelin.

“Masker yang diberikan ini sangat bermanfaat bagi tenaga medis yang bekerja di lingkup RSUPP Betun”, tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Malaka, AKBP Albertus Neno, S.H., menyampaikan bahwa secara kwantitas masker yang disumbangkan belum memadai, tetapi yang diserahkan ke RSUPP Betun ini merupakan salah satu bentuk dukungan kepada para tenaga medis agar lebih semngat dalam menjalankan tugas kemanusiaan.

“Kehadiran kami disini sebagai salah satu bentuk dukungan dan perhatian kami bagi para tenaga medis, sehingga bekerja lebih semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Malaka”, Kata Albert Neno.

Ketua Bayangkari Cabang Betun, Ny. Lidia Neno kepada wartaqan mengatakan bahwa, selain RSUPP Betun, pihaknya juga menyerahkan bantuan kepada Puskesmas Betun, dan masyarakat Kota Betun.

“Kita berharap, bantuan masker ini dapat dimanfaatkan oleh petugas medis maupun pasien di tempat-tempat kesehatan”, imbuhnya.

Setelah meyerahkan bantuan masker, dr. Oktelin mengajak rombongan Kapolres Malaka dan Ketua Bayangkari melihat ruangan yang sudah disiapkan pihak RSUPP untuk merawata penderita yang terpapar covid-19. (fecos)

Comment

Berita Terkait