oleh

Kepala BNN Pusat Akan Kunjungi NTT

KUPANG

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komisaris Jenderal Polisi Drs. Heru Winarko, S.H akan mengunjungi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kedatangan pucuk pimpinan di lingkup instansi BNN pusat ini merupakan kunjungan kerja perdana ke Badan Narkotika Nasional Provinsi NTT.

Informasi berhasil dihimpun media ini, Rabu (23/10), menyebutkan bahwa Kepala BNN akan tiba pada hari Senin (28/10). Selanjutnya, keesokan harinya akan berangkat ke Motaain, Kabupaten Belu.

Di sana, Komisaris Jenderal Polisi Drs. Heru Winarko, S.H akan melakukan rapat bersama pihak Kepolisian negara tetangga Timor Leste. Setelah itu, sore harinya akan kembali ke Kupang.

Pada tanggal 30 Oktober 2019 Kepala BNN akan melaksanakan kegiatan launching Kelurahan Bersinar di Kota Kupang. Kemudian balik ke Jakarta pada hari yang sama.

Pantauan media, pihak BNN Provinsi NTT sedang melakukan sejumlah persiapan demi agenda kunjungan dimaksud. Pembenahan kantor BNN Provinsi NTT menjadi agenda utama yang sedang dilakukan, selain persiapan lainnya. (MBN01)

Baca Juga:  Demi Jokowi - Ma'ruf, Ketua Umum Golkar "Turun Gunung"

Komentar