Pecundangi Poso Energy, Bante FC Pimpin Group D Gala Karya 2019

0
53
Bagikan :

JAKARTA

Setelah mempecundangi kesebelasan Poso Energy Sulawesi Tengah dengan Skor 3 – 1, pada laga perdana Gala Karya seri Nasional 2019, maka tim sepak bola Bank NTT (Bante FC) untuk sementara memimpin di Grup D.

Pertandingan yang berlangsung Sabtu (28/9/2019) pagi tadi di Vidi Arena Pulo Mas Jakarta, anak-anak asuhan oelatih Helmon Liko dan Phomy itu mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Sejak babak pertama dimulai, tim Bank NTT nampak menguasai permainan. Strategi tim yang dimanajeri oleh Rahmat Saleh itu akhirnya mampu membuahkan hasil dinmenit ke 15 dan 27.

Gol di menit ke-15 diciptakan oleh Okto Pono dan di menit ke-27 diciptakan oleh Yoris Nono. Dua gol di babak pertama lantas tidak langsung membuat Bante FC lengah. Ritme pernainan tetap dijaga.

Alhasil, di babak kedua Bante FC kembali berhasil membuahkan gol. Bola kembali bersarang di gawang Poso Energi lewat kaki Okta Pono di menit ke 45, sekaligus menuntaskan kemenangan Bank NTT.

Manajer tim Bank NTT, Rahmat Saleh menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah menampilkan permainan terbaiknya baik bagi Bank NTT, maupun seluruh masyarakat NTT.

Kemenangan dengan angka yang memuaskan itu, menurut Rahmat, akan menjadi titik awal perjuangan. Diaberharap tim Bank NTT tetap menjaga permainan agar bisa memperoleh kemenangan di pertandingan selanjutnya.

“Semoga ini bisa dijaga sehingga bisa mencapai target yang ditentukan,” ungkap Rahmat.

Dia menambahkan, tim Bank NTT masih membutuhkan doa dan dukungan dari seluruh masyarakat NTT dalam laga atau pertandingan selanjunyan.

“Karena kemenangan Bank NTT menjadi kebanggaan bagi masyarakat NTT pada umumnya,” pungkasnya.

Laga selanjutnya, Tim Bank NTT akan berhadapan dengan Thies Kaltim. Pertenadingan tersebut dijadwalkan pada hari Senin 30 September 2019, pukul 8.30 WIB pagi. (MBN01/BN/KLK)

Bagikan :