Selesai !!! Tokoh Ngada Dukung Benny K Harman

0
271

Metrobuananews.com | Watuggong – Hari terus berganti seiring derasnya arus dukungan yang mengalir  ke calon Gubernur NTT,  Benny K Harman. Hal ini diyakini sebagai pertanda bahwa masyarakat NTT semakin cerdas memilih pemimpin cerdas.

Kali ini pernyataan dukungan itu blak – blakan disampaikan seorang tokoh asal kota Bajawa, ibukota kabupaten Ngada, Kanisius Djawa, saat mengikuti kampanye dialogis paket Harmoni di Watunggong, kecamatan Samperampas, Manggarai Timur, Sabtu (24/3/2018).

“Lima program unggulan paket ini benar-benar masuk akal, sangat rasional dan menyentuh kebutuhan masyarakat kecil, kita butuh pemimpin seperti pak Benny”, ujar Kanisius.

Ketertarikannya pada sosok Beny K Harman bukan tidak beralasan. Menurut Kanisius,  BKH adalah sosok yang memiliki kemapuan,  jujur dan Bersih,  selain itu,  lajut Kanisius,  BKH adalah satu – satunya calon Gubernur dari Pulau Flores.

“NTT sarang Korupsi,  karena itu kita cari pemimpin yang tidak ada catatan buruk, takutnya saat memimpin kebiasaan buruk kumat lalu menyusahkan masyarakat kecil seperti saya ini”, kata Kanisius.

Dia menghimbau agar seluruh masyarakat NTT mendukung calon gubernur dengan nomor urut tiga,  bahkan Dia mengatakan, seluruh sanak familinya yang ada di Bajawa siap memenangkan paket Harmoni.

“Saya orang Bajawa tapi saya pastikan pilihan saya dan seluruh keluarga untuk paslon nomor 3”, tegasnya.

Dia juga mengatakan, warga manggarai seharusnya berbangga karena pasca kepemimpinan Ben Mboi 40 tahun silam, muncul kembali seorang putra terbaik Manggarai yakni Benny K Harman.

“Ini adalah kesempatan baik,  jika tidak dimanfaatkan maka orang Manggarai tunggu 40 tahun lagi untuk memimpin NTT”,  pungkasnya. (MBN01)