by

Bank NTT Dukung Pemda Rote Ndao Cegah Penyebaran Virus Corona

Rote Ndao, NTT

Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur atau Bank NTT Cabang Rote Ndao, mendukung pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Rote Ndao mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid 19.

Dukungan yang diberikan berupa bantuan alat kebersihan seperti sapu, kain pel lantai, sikat closed, ember dan tempat sampah.

Bupati Rote Ndao, Paulina Haning Bullu, kepada wartawan, Sabtu (21/3/2020) menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pimpinan dan seluruh karyawan dan karyawati Bank NTT yang turut mendukung pemerintah kabupaten Rote Ndao melakukan upaya pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Saya berharap semua Bank yang ada di Rote Ndao memiliki kepedulian yang sama dalam memerangi penyebaran Virus Corona”, kata Bupati Paulina.

Sementara itu, perwakilan Bank NTT, Chris Lani, mengatakan, sebagai lembaga keuangan milik masyarakat Nusa Tenggara Timur, Bank NTT memiliki kepedulian dan tanggungjawab moril terhadap kesehatan dan kesejahteraan masyarakat NTT.

“Bantuan yang kami berikan merupakan kepedulian dari Bank NTT terhadap Covid 19 yang lagi merebak, sebagai Bank daerah tentu kami mendukung program pemda dalam hal penanggulangan virus corona”, ujar Chris Lani.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini bahwa, Bupati telah memerintahkan polisi pamong praja untuk siaga di bandara dan pelabuhan laut.

Hal ini dilakukan agar dalam masa libur, baik anak sekolah maupun ASN tidak bepergian ke luar daerah tetapi benar – benar mengisolasi diri di rumah masing – masing sehingga terhindar dari penyebaran virus mematikan tersebut. (MBN01)

Comment

Berita Terkait